Beranda

Minggu, 03 Desember 2023

Marwa Dress by Daily Of SYLLA

foto lengkap ada di katalog telegram : https://t.me/LaVietaButiQ





Marwa Dress by Daily Of SYLLA

kenalin, Dress terbaru Daily Of SYLLA, namanya Marwa!, bermakna 'baju wanita yang wangi', dan bener deh, dress ini bakal bikin Sobat tuh kelihatan dan merasa segar sepanjang hari.

Materinya tuh pilihan banget, pake bahan yang ringan dan nyaman . Jadi, nggak perlu khawatir buat gaya sehari-hari, meeting, atau acara santai sama temen-temen. Marwa Dress ini siap nemenin Sobat dengan kenyamanan maksimal.

Warnanya pun nggak kalah menarik, bisa dipilih sesuai mood Sobat. Bikin penampilanmu langsung jadi lebih hidup dan ceria. Nah, buat yang suka tampil simpel tapi tetap stylish, Marwa Dress ini cocok banget buat Sobat.

Jadi, kalau lagi pengen tampil anggun tapi nggak mau ribet, Marwa Dress siap jadi pilihan andalan Sobat. Dijamin, bakal bikin Sobat pede dan wangi sepanjang hari! πŸŒΊπŸ’ƒ 

Tersedia dalam 3 Pilihan Warna : Ash Blossom - Dark Charcoal - Oatmeal

Material : Jasmin mix Dealova

S-M-L-XL : IDR. 187.000
2XL : IDR. 202.000
3XL : IDR. 217.000

*Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (toleransi jahit -+ dari 2 cm) dari size chart dikarenakan adanya proses jahit
**Tampilan warna pada hasil foto akan sedikit berbeda yang dipengaruhi oleh pencahayaan pada saat proses foto serta resolusi layar pada gadget yang digunakan akan mempengaruhi warna pada gambar produk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar