Beranda

Selasa, 25 Januari 2022

Mukena U.ma 01 by Ahsani

foto lengkap ada di katalog telegram : https://t.me/LaVietaButiQ


Mukena U.ma 01 by Ahsani

Terbuat dari kain vervet ori yang berkerlap, mewah, elegant, tebal dan tidak transparan, di pola dengan nyaman.

menutuppi aurat dengan sempurna seperti ukuran mukena yang jumbo, bagian dagu tertutup dan terdapat tali pada bagian wajah untuk menyesuaikan ukuran wajah agar tidak turun - turun pada saat sholat. 

Di permewah dengan renda Kerancang ORI pada bagian bawah mukena. 

Kain ini berbeda dari kain biasanya. Jadi Anda harus berhati-hati dalam merawat kain yang satu ini. Hal yang paling utama yakni kain ini harus dengan menggunakan dry clean atau air yang dingin. Yang jelas dalam hal pencucian setiap pakaian selalu memiliki petunjuk cara perawatan masing-masing.

Hal kedua yang diperhatikan yaitu kain ini tidak boleh disetrika. Baju bila kusut biasanya disetrik. Akan tetapi, hal itu tidak boleh terjadi pada kain Velvet. Kain yang satu ini bila terkena panas akan rusak. Jika kusut hanya perlu menggantungkan pakaian secara terbalik (bagian dalam di luar).

Setelah itu uapi dengan steamer sampai kusut menghilang. Dengan cara ini, kain tidak akan mengalami kerusakan dan Anda tidak perlu repot-repot menggerakkan tangan seperti saat Anda menyetrika baju lainnya.

Segala macam pakaian yang terbuat dari kain ini tidak boleh disimpan dengan cara dilipat. Melipat pakaian yang satu ini, juga dapat merusak permukaan pada kainnya. Jadi cukup digantung saja setelah diuapi. Dengan menerapkan beberapa langkah tersebut, maka mukena yang terbuat dari vervet ini akan dapat bertahan lama.

Panjang depan: 131cm
Panjang belakang : 143cm

Lebar keliling pinggang rok: 134cm
Panjang rok : 125cm

Berat mukena only: 0.950kg
Berat + box (JNE) : 2kg
Berat + box (Lion) : 1,5kg

Harga: Rp. 650.000

Open PO

Free goodybag + box Ahsani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar